Aku dan Sang Bintang ---->>>>> cerpen yang paling pendek 😀

April 06, 2012
Hari selallu indah buatku.Tak pernah sekalipun ada kesedihan dalam diriku.Warna warni keindahan hidup selalu aku rasakan.Aku bukanlah orang kaya tapi aku begitu punya banyak cinta.Hidupku sederhana namun bukankah cinta itu ada dalam kesedehanaan ?? begitulah filosofi mengatakan
Satu hal yang paling kusenangi dalam hidupku ialah ketika hadirnya Sang Malam.Karena di saat itulah aku bisa menatap bintang-bintang di langit yang menakjubkan.Akan tetapi,taukah kau ? dibalik keindahan itu,aku mengagumi sesoosok bintang yang bersinar jauh lebih terang daripada yang lain.Hatiku begitu damai setiap melihatnya.Seolah kurasakan Bintang itu hidup.aku selalu menceritakan setiap keluh kesah dan kebahagiaanku padanya.Sering pula kuceritakan tentang kerinduanku pada sosok yang setahun ini bersemayam dalam hatiku.Aku sangat mencintainya seperti aku mencintai bintang ini.Aku memang tak tau apakah dia mencintaiku.Kucoba tanyakan pada bintangku ini dan kubilang pada bintng " Bintang indah,sampaikanlah salam rinduku pada dia " Ketika bintang berkelip itulah pertanda ia mengerti ucapanku.Kuyakin bintang mendengarku.
Suatu malam aku duduk di depan teras rumah dan malam itu hujan turun begitu deras.Resah dan gelisah mulai menyergapi hatiku karena malam itu bintangku tak nampak."Ah...Hujan.Mengapa harus turun malam ini.aku benci kau hujan."
Ku duduk sendiri tanpa ditemani sang bintang.Malam beriktunya,Bintangku pun tak jau nampak.Langit begitu mendung. " Bintang,kemanakah dirimu ?? Tak tahukah kau aku merindukanmu "  Seminggu berlalu dan aku pun tak bertemu bintang pula.Kebahagianku lenyap seketika.Haru\iku tak lagi kurasakan indah.Aku ingin bintangku.Pada siapa lagi ku bisa bercerita kalau tidak padanya.Lagi...lagi hujan turun.Aku begitu membencinya " Karenamu bintangku tak ada malam ini.Pergilah kau..pergilah kau "
Ingin rasanya aku mengusir Sang hujan.Tak sanggup lagi kutahan bening air mataku.
Tiba-tiba...Keajaiban datang,Hujan pergi dan langit kembali cerah.Bintang...Bintangkupun nampak dengan sinarnya yang begiti hebat.Oh Tuhan,alangkah senang hatiku.Terima kasih Tuhan...
Ingin rasanya kupeluk bintang.Tak ingin rasanya malam ini cepat berakhir.Aku ingin selalu bersama bintang.Aku tak mau ia pergi lagi.Andai ku bisa meminta,aku ingin menjadi bintang dan menemani bintangku...

2 comments:

  1. Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat
    Memiliki 9 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
    Link Alternatif :
    arena-domino.club
    arena-domino.vip
    100% Memuaskan ^-^

    ReplyDelete
  2. Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat
    Memiliki 9 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino
    Link Alternatif :
    arena-domino.club
    arena-domino.vip
    100% Memuaskan ^-^

    ReplyDelete

DALAM HUJAN

           Ranting dedaunan menari seirama gejolak angin di musim ini. Musim yang membius seluruh raga dan bahkan mampu membekukan alira...

Theme images by jusant. Powered by Blogger.